PDAM Tirta Berkah Pandeglang Utamakan Pelayanan Pelanggan

Ujang Sumawinata, Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang.*

PANDEGLANG, (KB).- Menjelang bulan Ramadan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, terutama pelanggan PDAM.

Selain itu, selama Ramadan, para pegawai akan tetap siaga untuk pelayanan kebutuhan air bagi masyarakat.

Direktur Utama PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata mengatakan, para pegawai akan terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Tidak hanya pegawai, dirinya selaku direktur di perusahaan daerah ini siap untuk terjun ke lapangan memantau gangguan air yang disebabkan kebocoran pipa.

Menurut dia, segala bentuk kebocoran pipa PDAM itu akan cepat ditangani petugas. Dengan demikian, pelayanan air akan tetap terjaga dengan baik.

”Perbaikan pipa saluran air ini untuk memberikan kenyamanan para pelanggan agar distribusi air bersih dan tidak tersendat. Pendistribusian air juga harus berjalan lancar dan pelayanan yang diberikan berjalan maksimal. Sebab, perusahaan daerah ini punya kewajiban utama yakni pelayanan pelanggan,” katanya.

Menurut Ujang Sumawinata, perusahaan yang dikelola selama ini cukup sehat dan jumlah pelanggan terus bertambah. Untuk itu, PDAM juga telah menjalin kemitraan dengan forum pelanggan dalam hal pelayanan air kepada masyarakat.

“Kita fokus meningkatkan pelayanan, karena jika pelayanan membaik maka perusahaan ini akan menjadi maju,” ujarnya.

Seorang anggota forum pelanggan Ebong mengatakan, selama ini pelayanan air PDAM cukup baik. Apalagi, perusahaan ini cukup cepat dalam mengatasi gangguan seperti perbaikan pipa pendistribusian air ke pelanggan. (IF)*

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here