PDAM Tirta Berkah Pandeglang Pasang Bilik Disinfektan

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang memasang bilik disinfektan di Pasar Badak Pandeglang, Ahad (29/3/2020).*

PANDEGLANG, (KB).- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah memasang bilik disinfektan di Area Pasar Badak dan Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Ahad (29/3/2020). Pemasangan bilik disinfektan tersebut untuk mencegah dan meminimalisasi virus corona atau Covid-19 di Pusat Keramaian.

Direktur PDAM Ujang Sumawinata mengatakan, pemasangan bilik disinfektan tersebut untuk beberapa titik, di antaranya pasar dan Masjid Agung.

“Kita membuat bilik disinfektan. Bilik tersebut kita sebar beberapa titik sebanyak masing-masing satu buah. Adapun lokasinya adalah Pasar Pandeglang, Masjid Agung, Terminal Kadubanen, PKM Sobang,” tuturnya.

Menurut Ujang, PDAM hanya memasang biliknya, tetapi untuk pemeliharaan dan keamanan akan diserahkan ke penanggung jawab di masing-masing tempat.

“Kalau di pasar kita serahkan ke Pihak Disperindagpas, di Masjid Agung kita serahkan ke DKM untuk pemeliharaan dan keamanan untuk meminimalisasi kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang di pasar yang bernama H.Muhaimin menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang atas perhatian kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Terima kasih bupati, terima kasih PDAM, terima kasih Pemda, kita senang karena kita bisa ikut mencegah penyebaran corona. Doa kami untuk Kabupaten Pandeglang semoga aman dan warganya sehat-sehat, terhindar dari corona,” tuturnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here