Jumat, 20 Juli 2018

PDAM Tirta Benteng Sosialisasikan Pemasangan Online

TANGERANG, (KB).- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang terus mengoptimalkan sosialisasi untuk pemasangan pelanggan baru salah satunya melalui sistem online dalam memenuhi target 17.000 sambungan.

Direktur Utama PDAM TB, Sumarya mengatakan, permohonan menjadi pelanggan baru PDAM TB saat ini lebih mudah. Karena, bisa dilaksanakan secara online melalui aplikasi PDAM yang tersedia di portal Tangerang LIVE.
Masyarakat yang ingin menjadi pelanggan PDAM bisa memilih layanan ekonomi pada portal Tangerang LIVE dan nanti akan tersedia aplikasi PDAM.

Di dalam aplikasi tersebut, terdapat dua pilihan, yakni Informasi tagihan dan permohonan pelanggan baru. Masyarakat bisa memilih poin kedua dan memilih kanal buat permohonan baru. “Cukup memasukkan nomor KTP Anda dan status KTP saat ini, yakni dalam kota dan luar kota, maka ada sudah mengajukan permohonan sebagai pelanggan baru,” tuturnya, akhir pekan kemarin.

PDAM TB Kota Tangerang menargetkan, bisa merealisasikan sebanyak 17.000 sambungan langganan (SL) baru yang tersebar di tiga zona. Asisten Manager Pelayanan dan Pemasaran PDAM TB, Ida Nur Aida menjelaskan, realisasi hingga triwulan pertama sudah terpasang 650 SL.

Jumlah tersebut akan bertambah di pertengahan tahun ini, karena PDAM TB melakukan terobosan dengan memberikan kemudahan dalam pemasangan sambungan. “Untuk pemasangan sambungan baru sekarang dipermudah, kami optimistis, target 17.000 sambungan langganan baru akan terealisasi,” ucapnya. (DA)*


Sekilas Info

Gelar Job Fair, Disnaker Tangsel Buka 10.003 Loker

TANGERANG, (KB).- Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali mengadakan job fair di Lapangan samping ITC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *