Jumat, 16 November 2018

PDAM TB Kota Tangerang Bangun 3.000 Sambungan

TANGERANG, (KB).- Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait rencana pembangunan pipa sambungan langsung (SL) pada dana alokasi khusus (DAK).

Dalam kesempatan tersebut, Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya didampingi para manajer perusahaan air minum pelat merah tersebut menyambangi dua lokasi, yakni Kelurahan Selapajang dan Kelurahan Cipete. “Rencana pemasangan pipa SL DAK ini diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang program pelaksanaannya dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Tangerang,” katanya.

Ia menambahkan, DAK pemasangan pipa sambungan SL tersebut, secara keseluruhan mencapai 3.000 SL yang tersebar di wilayah Cipete dan Selapajang dan diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu yang berasal dari dana hibah pemerintah pusat melalui Dinas Perkim Kota Tangerang.

“PDAM Tirta Benteng bersama Dinas Perkim bekerja sama untuk memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Tangerang,” tuturnya seraya menambahkan, program MBR pipa DAK akan selesai pada 2019. (DA)*


Sekilas Info

Kota Tangerang Usulkan Pembentukan Kampung Berenuk

TANGERANG, (KB).- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengusulkan pembentukan Kampung Berenuk di RW08, Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *