Paul Pacific Place, Tempat Nyaman untuk Melepas Lelah di Tengah Kota

Ibukota Jakarta tidak hanya dikenal dengan kota yang selalu macet, namun Jakarta juga merupakan pusat kota yang memiliki banyak tempat wisata kuliner yang enak dan lezat yang wajib untuk didatangi. Untuk kamu yang ingin liburan ke Jakarta pastikan kamu mendapatkan informasi yang tepat untuk tempat-tempat wisata kuliner yang benar-benar enak dan banyak dikunjungi oleh banyak orang. Kamu bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata kuliner untuk menghilangkan rasa lelah selama beraktivitas.

Untuk itu kita akan membagikan ulasan mengenai salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta. Tempat tersebut bernama Paul yang terletak di Pacific place Mall, Lantai Ground, South Lobby. Jalan Jenderal Sudirman, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

Kamu bisa mengunjungi tempat ini pada jam bukanya di pukul 10.00 hingga pukul 22.00 setiap hari karena Paul Pacific Place buka setiap harinya. Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 per orang. Tempatnya sangat nyaman dan sangat cocok untuk bersantai di sore bersama sahabat maupun keluarga. Disini tersedia makanan ala barat, kopi, teh, pasta, kue, sandwich, waffle dan disini terdapat banyak cake yang cantik dengan berbagai macam dan pastinya memiliki rasa yang enak.

Tersedia tempat outdoor dan juga indoor di Paul Pacific Place. Selain itu, terdapat banyak menu baru yang wajib untuk kamu coba, seperti Chicken Mushroom pastry, Cheese tart, dan Tartiflette Beef Bacon and Onion potato. Namun, selain itu ada juga beberapa menu-menu terbaik yang tersedia Paul Pacific Place yang wajib untuk kamu coba, diantaranya seperti Omelette mature, Crepe Chocolat, Crêpe Chocolat et chantilly, Grand cafe, Grand cafe creme, Cappuccino, Chocolate Paul, Cafe moka, Carrot, orange and ginger juice, Briochette, Croissant, Pain au chocolate, Cramique sucre et raisins, Viennoise chocolate, Gourmandise, Chausson aux pommes, dan Tarte at sucre

Untuk kamu yang penasaran dengan beberapa menu diatas langsung aja berkunjung ke Paul Pacific Place. Apalagi untuk kamu yang bekerja di daerah Sudirman tentunya akan merasa tidak lengkap jika belum singgah ke Paul Pacific Place. Selepas pulang kantor maupun jam istirahat kamu dapat menikmati secangkir kopi untuk menghilangkan rasa lelah setelah seharian bekerja. Kamu dapat menikmati beberapa menu disini bersama dengan rekan kerja atau sambil menunggu macet reda. Lokasinya yang sangat strategis membuat tempat ini tidak pernah sepi akan pengujung. Suasana disini juga sangat nyaman cocok untuk dijadikan sebagai tempat meeting dengan klien.

Bagi kamu yang belum berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk mampir dan mencoba beberapa menu yang ada. Dan jangan lupa untuk cek informasi tempat ini di Traveloka. Itulah sedikit ulasan mengenai Paul Pacific place yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang liburan di Jakarta.

Untuk kamu yang ingin informasi lebih lengkap kamu bisa menemukannya di Paul Pacific Place di traveloka eats. Kamu bisa menemukan menu-menu yang tersedia di Paul Pacific Place, harga yang ditawarkan dan juga lokasinya. Yang tak kalah penting adalah promo harga yang lebih murah. Jangan lupa untuk mencicipi menu andalan disini dan juga berbagi ulasan di Traveloka. Sekian dulu untuk ulasan kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here