Pasien Positif Covid-19 di Kota Serang Bertambah Dua

SERANG, (KB).- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Serang terus bertambah. Bahkan, dalam satu hari ini, Kamis (28/5/2020) terjadi penambahan dua kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Serang.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Serang melalui keterangan pers bernomor 485/452-Diskominfo/V/2020 menyampaikan, tambahan dua kasus terkonfirmasi positif, yakni atas nama LM (20) yang merupakan salah satu karyawati PT. P yang berdomisili di Kelurahan Curug, Kecamatan Curug. LM merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang kemungkinan terpapar dari lingkungannya bekerja.

Kasus kedua terkonfirmasi Covid-19 atas nama WU (54) yang berjenis kelamin laki-laki yang juga sebagai OTG. Ia berdomisili di Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, WU kemungkinan terpapar akibat kontak langsung dengan pasien Covid-19.

Selain dua kasus terkonfirmasi positif Covid-19 itu, pada hari yang sama satu kasus dinyatakan sembuh atas nama K yang berdomisili di Kelurahan Serang, Kecamatan Serang.

Atas adanya penambahan kasus positif dan sembuh itu, saat ini total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Serang sebanyak 11 kasus yang terdiri dari dalam perawatan 4 orang, meninggal dunia 1 orang dan sembuh 6 orang.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang sekaligus Kepala Diskominfo Kota Serang Hari W Pamungkas belum menjawab panggilan telepon dan membalas pesan singkat yang dikirimkan. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here