Pasar Baros kebakaran

SERANG, (KB).- Pasar Baros di Kecamatan Baros kebakaran hebat, Ahad (10/11/2019). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Seorang pedagang Eti mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pada saat itu ia sedang berada di tokonya yang kebetulan berada disamping Polsek Baros dan berbatasan langsung dengan Pasar Baros.

Namun ia tidak tahu awalnya, tiba tiba saja angin berhembus kencang di sekitar pasar. Lalu menyembul asap hitam pekat. Tak lama kemudian, terlihat api tampak membesar. “Enggak tahu dari mana, saya panik tadi,” ujarnya kepada Kabar Banten di lokasi.

Eti mengatakan, setelah itu warga sekitar langsung berhamburan keluar pasar. Berdasarkan informasi yang diterimanya kebakaran itu dari toko perabotan lalu kemudian menjalar ke toko pakaian. “Dari toko baju kayanya tadi. Mungkin karena panas,” ucapnya.

Tidak lama berselang, petugas kebakaran datang ke lokasi kejadian. “Mobil pemadam sudah banyak yang datang. Tapi kayanya yang toko baju mah sudah habis kebakar. Disana ada toko ikan, toko perabotan sama toko baju,” katanya.

Pantauan di lokasi, para petugas terus berupaya memadamkan api. Selain itu, arus lalu lintas dari arah Serang dan Pandeglang di tutup total. Sementara listrik di lokasi padam dan warga sekitar berkumpul di sekitar areal pasar. Hingga saat ini proses pemadaman masih terus dilakukan. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here