Pasar Baros Kebakaran, Jalan Raya Serang – Pandeglang Ditutup

SERANG, (KB).- Ruas jalan raya Serang-Pandeglang ditutup total, Ahad (10/11/2019). Hal itu dikarenakan sudah hampir empat jam proses pemadaman kebakaran Pasar Baros masih berlangsung.

Sejumlah armada tampak masih mondar mandir di lokasi kejadian. Petugas kepolisian masih terus mengamankan arus lalu lintas dan para pedagang masih sibuk memindahkan barang barang dagangannya yang masih selamat.

Anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Serang Jhonny E Wangga mengatakan, sampai saat ini proses pemadaman masih terus dilakukan. Pihaknya mengaku kesulitan untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Hal itu terjadi kata Jhony, karena pada saat awal meluncur ke lokasi kejadian arus lalu lintas padat merayap. “Tadi diawal macet gak ketulungan tapu sekarang sudah ditutup untuk umum hanya petugas doang,” ucapnya.

Selain itu kata dia, disekitar lokasi juga banyak masyarakat yang menonton kebakaran tersebut. Akibatnya para petugas kesulitan untuk menuju ke lokasi. “Masyarakat juga ramai itu pun jadi kendala tersendiri. Air masih lancar. Sampai sekarang sudah empat jam belum padam,” katanya.

Jhony mengatakan sampai saat ini sebanyak empat unit mobil pemadam telah diturunkan ke lokasi. Empat unit tersebut terdiri dari satu unit watersuplly dari BPBD Kabupaten Serang, dua unit pemadam dari Damkar Kota Serang dan satu unit dari Damkar Provinsi Banten. “Terus satu unit ambulans dan satu unit Ranger BPBD Kabupaten Serang,” ujarnya kepada Kabar Banten. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here