Jumat, 16 November 2018

Pantai Batu Saung Masih Jadi Primadona

Kalau penat atau ingin mencari suasana baru, jangan salah pilih. Datang saja ke Pantai Batu Saung, dijamin segala penat akan hilang. Pantai yang terletak di Jalan Raya Karang Bolong Km. 10, Serang, Provinsi Banten, kini menjadi alternative bagi para pecinta pariwisata, bukan hanya wisatawan nusantara (wisnu) tapi juga wisatawan mancanegara.

Hamzah, pengunjung asal Depok salah satunya. Ia mengaku sangat menyukai suasana pantai di Anyer, terutama Pantai Batu Saung Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Setiap kali ada kesempatan libur panjang, ia selalu menghabiskan waktu di Anyer.

“Setiap liburan saya sempatkan ke sini. Berangkat sama rombongan dari Depok jam 5.30 WIB, sampai sini jam 10.00 WIB,” katanya.

Kepadatan pengunjung juga diakui Wawan, petugas parkir di pantai tersebut. “Cukup ramai sekali. Bus dari mana saja berdatangan ke sini, tapi ya alhamdulillah keuntungan juga buat kami,” ungkapnya.

Selain itu, pedagang di area pantai juga sangat ramai. “Ini berkah bagi saya. Sekarang kan juga masih liburan anak sekolah, masih banyak yang datang ke sini. Jadi alhamdulillah,” jawab Sukma, pedagang di area pantai. (Besta/KO)*


Sekilas Info

Menikmati Eksotisme Telaga Biru Cisoka Tangerang

TANGERANG dikenal dengan industri. Namun, siapa sangka di sebuah pinggiran kota yang sedang berkembang ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *