Panitia Tablig Akbar‎ Siap Aksi Galang Infaq ‎

PANDEGLANG, (KB).- Panitia tablig akbar Ustaz Abdul Somad siap menggelar aksi galang infaq untuk korban bencana tsunami Selat Sunda. Rencananya, panitia akan menyebar sebanyak 62 kotak infaq pada acara tabliq akbar yang akan digelar di pusat kota Alun-alun Pandeglang pada Jumat (25/1/2019) ‎sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain itu panitia menyerukan para jemaah tablig akbar untuk ikut memeriahkan acara dengan penuh ketertiban dan kedamaian.

Sekretaris kegiatan tablig akbar, Samsudin mengatakan, hingga saat ini persiapan acara sudah maksimal. ‎Bahkan, dipastikan tokoh ulama kharismatik, Ustaz Abdul Somad datang pada kegiatan tersebut.

“Kita siapkan petugas keamanan, Polres, TNI dan Satpol PP. Termasuk pengamanan jalur lalu lintas di skeitar lokasi,” kata Sekretaris panitia tablig akbar, Samsudin kepada Kabar Banten, seusai mempersiapkan puluhan kotak infaq aksi penggalangan infaq di Bagian Adminitrasi Kesra Setda Pandeglang, Kamis (24/1/2019).

Menurut dia, aksi galang infaq ini mengerahkan relawan dari mahasiswa STIA Banten dan Ikatan Remaja Masjid (IRM). “Kita berharap acara ini bisa berjalan amand dan lancar,” ujarnya.
Ia juga mengimbau para jemaah nanti untuk tidak membawa atribut maupun bendera apapun. Imbauan ini demi menjaga kondusivitas jalannya tablig akbar. ‎

Sementara itu, koordinator aksi pengalangan infaq dan kegiatan, Tatang Muhtasar mengatakan, tablig akbar dengan menghadirkan Dai kondang, Ustaz Abdul Somad akan dihadiri ribuan jemaah.

“Kita sudah siapkan pengamanan acara dengan koordinasi aparat keamanan. Kegiatan ini murni rangkaian menyanbut Hari Jadi ke-‎145 Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here