Pakai Batik Saat Mencoblos, Ati Ajak Warga tak Golput

CIKEGON,(KB).- Wakil Wali Kota Cilegon terpilih sisa masa jabatan 2016-2021 Ratu Ati Marliati menggunakan hak pilihnya di TPS 002 Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (17/4/2019).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ati datang bersama suami Endang Suyatno dan keluarga sekitar pukul 10.00 wib. Mereka langsung menyerahkan form C6 yang diterima Ketua Panitia Pemungutan Suara TPS 002 Sutardjo.

“Syukur alhamdullilah, saya beserta keluarga lima orang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. Siapa pun nanti yang jadi diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Saya mengimbau agar warga jangan golput dan gunakan hak suaranya untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya,” kata Ati.

Sementara itu Ketua KPPS Sutardjo mengatakan,jumlah daftar pemilih tetap (DPT) pada TPS 002 sebanyak 247 orang. Jumlah tersebut, kata dia, terdiri atas laki-laki sebanyak 156 dan perempuan 91.

“Sesuai dengan aturan dari KPU Cilegon, kami membuka pencoblosan mulai pukul 07.00-13.00. Setelah itu kami akan melakukan pleno apabila tidak ada Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan diperkirakan ¬†penghitungan mulai pukul 14.00 wib” tuturnya. (HS)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here