Rabu, 26 September 2018

PAJERO OWNER COMMUNITY INDONESIA KUKUHKAN CHAPTER BANTEN RAYA

TANGERANG, (KB).- Pajero Owners Community (POC) Indonesia, Minggu (20/5/2018), bertempat di Hotel Aviary-Bintaro, kembali mengukuhkan chapter baru yaitu POC Indonesia Banten Raya Chapter (Barcha). Ketua Umum POC Indonesia, Joko Triyanto hadir sekaligus melantik Irwanto Utomo sebagai ketua POC Banten Raya Chapter (Barcha). Hadir dalam acara tersebut founder POC Indonesia, Sejumlah Ketua Chapter, anggota POC Barcha dan keluarga POC Indonesia serta sejumlah perwakilan komunitas mobil lainnya: IAS, IBCC, PSF, TIOCI dan TID. 

Selain acara pengukuhan dan pelantikan pengurus chapter baru (Barcha), juga dilaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota POC Indonesia, dan perwakilan komunitas otomotif lainnya. 

Ketua Umum POC Indonesia, Joko Triyanto mengatakan, hingga saat ini POC Indonesia memiliki 18 Chapter, dengan jumlah lebih dari 1700 anggota di seluruh Indonesia. Dengan adanya chapter baru ini akan lebih mendekatkan kopi darat antar anggota dan mengembangkan potensi pemilik Mitsubishi Pajero di wilayah Provinsi Banten untuk bergabung di POC Indonesia, ujarnya.

Chapter Banten Raya ini merupakan chapter ke 18, dan setiap member POC Indonesia mengedepankan untuk tertib berlalu lintas. Keberadaan Chapter Banten Raya (Barcha) merupakan partisipasi pajero owners community yang ingin turut serta mensosialisasikan dan memajukan pariwisata di Banten. 

“Kita ketahui bahwa Provinsi Banten sangat kaya dengan alam dan wisatanya. Masjid Agung Banten, Taman Nasional Ujung Kulon, Gunung Krakatau, Tanjung Lesung, Anyer, merupakan tempat wisata tujuan turing pajero owners community, mudah-mudahan kegiatan turing mengunjungi tempat-tempat tersebut bisa membantu memperkenalkan dan mensosialisasikan destinasi wisata di Provinsi Banten”, ujar Joko.  

Sementara itu, Irwanto Utomo, mengatakan, mohon doa restunya kepada semua pihak agar POC Barcha dalam perjalanannya menjadi berkembang, maju dan ikut dalam memperbesar nama POC Indonesia dalam komunitas otomotif di tanah air. “Visi dari POC Indonesia adalah menjadikan komunitas otomotif terdepan di Indonesia yang berasaskan kekeluargaan. Semangat kekeluargaan merupakan modal besar dalam mengembangkan POC di Indonesia, khususnya Provinsi Banten”, ujar Irwanto. (KO)*


Sekilas Info

Muschap Indobarca Banten 2018, Santoso Mustofa Terpilih Sebagai Ketua Indobarca Banten

SERANG, (KB).- Komunitas Indobarca Banten (fans klub FC Barcelona), Ahad (9/9/2018), menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) …

One comment

  1. Terimakasih telah meliput berita kami, mohon izin kami Link ke website kami.

    website: poc-barcha.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *