Minggu, 23 September 2018

OPD Diminta Meriahkan HUT Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Asisten Daerah (ASDA) III Kota Cilegon, Dana Sujaksana meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, bersinergi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Cilegon 27 April 2018.

“Saya meminta agar setiap OPD dapat saling terlibat dalam pelaksanaan HUT Cilegon, karena pada acara nanti akan banyak acara digelar, makanya persiapannya harus optimal,” kata Dana saat memimpin rapat persiapan HUT ke-19 Kota Cilegon, di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Jumat (2/3/2018).

Menurut Dana, persiapan penyelenggaraan hari jadi Kota Cilegon harus dilakukan setiap OPD, agar acaranya nanti bisa meriah.
Menurut dia, pada HUT Kota Cilegon nanti akan digelar berbagai kegiatan.

Di antaranya pameran, lomba, riung mungpulung dan persiapan launching alun-alun, golok day, hiburan serta tasyakuran supaya dapat memeriahkan dan menarik perhatian masyarakat Cilegon. Karena itu, pihaknya mengharapkan kepada seluruh OPD untuk bersama-sama menyukseskan HUT Kota Cilegon tahun ini. (HS)***


Sekilas Info

Guru Harus Bisa Meningkatkan Potensi

CILEGON, (KB).- Seluruh guru khususnya di Kecamatan Citangkil yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *