Nikmati Sensasi Liburan di Eropa dengan Mengunjungi Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang dikenal sebagai tempat wisata dengan nuansa peternakan khas Eropa. Selain disertai dengan pemandangan alam yang indah, tentunya berada di Farmhouse Lembang membuat anda merasakan sensasi berada di luar negeri dengan harga yang murah.

Mengunjungi tempat ini, anda bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan pun dapat menemukan beragam spot foto yang menarik, seperti halnya rumah hobbit, kemudian bangunan khas ala Eropa, dan juga dapat melakukan sewa pakaian adat Eropa yang mendukung konsep dari foto-foto anda nantinya.

Dengan area yang luas, tempat ini dikenal menyajikan beberapa spot unik yang menjadi daya tarik di kalangan para wisatawan. Ingin tau apa saja spot menarik tersebut? Simaklah penjelasannya berikut ini :

1. Rumah gaya Eropa

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Farmhouse Lembang, maka tampilan dari bangunan rumah yang berada di dalamnya pun dibuat menyerupai bangunan yang berada di kawasan Eropa. Bahkan tidak hanya bangunan yang dimilikinya saja, tetapi jalan dan taman juga dibuat semirip mungkin dengan kawasan Eropa. Dengan demikian anda pun bisa merasakan atmosfer yang luar biasa, seperti halnya ketika anda berada di luar negeri. Apalagi jika anda melakukan sewa pakaian adat Eropa yang tentunya menjadikan nuansa khas Eropa semakin lebih kuat.

2. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit dikenal sebagai replika dari film The Hobbit. Dengan demikian, bagi anda yang menyukai film tersebut tentunya tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand, karena dengan mengunjungi tempat wisata tersebut pun tentunya anda sudah bisa mendapatkan foto terbaik dengan background dari rumah mungil itu sendiri. Namun untuk berfoto di tempat ini jelas membutuhkan perjuangan, pasalnya banyak sekali para pengunjung yang mengantri untuk bisa berfoto di tempat tersebut.

3. Hewan ternak

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, tentu di tempat ini terdapat atraksi dari peternakan yang dapat anda nikmati. Atraksi yang dimaksud yaitu bentuk interaksi yang dapat dilakukan antara para pengunjung dengan hewan ternak, seperti memberikan makan pada kambing, kelinci dan lainnya. Dalam kegiatan yang satu ini, banyak diantaranya para pengunjung yang merasa tertarik domba-domba yang berbulu putih. Selain menggemaskan binatang tersebut juga dapat anda beri makan dan juga dapat diajak berfoto bersama.

4. Jembatan cinta

Tidak jauh berbeda dengan jembatan cinta yang berada di kawasan Eropa, di Farmhouse Lembang pun terdapat jembatan cinta yang serupa. Di tempat tersebut anda dan juga pasangan dapat membeli gembok yang telah dibuat dengan desain khusus, dan menuliskan kata-kata atau inisial nama di gembok tersebut. Bagi para pengunjung yang datang bersama dengan pasangan, dapat mengunci gembok tersebut pada sisi bagian jembatan. Hal tersebut dilakukan sebagai simbol dari cinta yang kekal.

5. Taman Bunga

Spot lainnya yang tidak kalah menarik adalah taman bunga. Beraneka ragam jenis bunga khas Eropa ada disini. Bunga-bunga tersebut tentunya sangat unik serta menarik dan terdiri dari beragam jenis warna berbeda.

Lokasi serta rute Farmhouse Lembang

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini tentunya dapat dilakukan dengan mudah. Pasalnya alamat dari tempat wisata itu pun tidak berada jauh dari beberapa lokasi wisata yang ada di Lembang lainnya, yaitu berada di Jl. Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan. Bandung Barat. Tidak hanya itu saja untuk rute perjalanan pun dapat dilakukan dengan mudah, apalagi bagi anda yang terbiasa melewati kawasan Setiabudi yaitu jalan kampus UPI, maka anda pun tinggal lurus menuju arah atas atau ke arah Lembang.

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk dari Farmhouse Lembang berkisar pada angka Rp 20.000 saja, harga tersebut juga dapat ditukar dengan sosis gratis atau bahkan minuman dari susu murni yang telah disediakan. Sedangkan untuk biaya parkir kendaraan, umumnya motor akan dikenakan tarif sekitar Rp. 5.000/ motor, sedangkan mobil Rp. 10.000/ mobil.

Selain biaya tersebut, anda yang ingin berfoto dengan pakaian khas ala Eropa juga harus mengeluarkan uang sewa pakaian yang berkisar pada harga Rp 50.000. Untuk mendapatkan harga tiket murah tersebut serta pemesanan tiket yang lebih mudah, anda dapat membeli langsung atau pergi ke situs traveloka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here