Jumat, 20 Juli 2018
Jasad Nelayan Benur yang hilang, Iyan bin Iyas (29), ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh beberapa nelayan jaring warga di pantai betulan Kampung Tenjo Laya Desa Sukatani, Senin (10/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Nelayan Benur Ditemukan Tewas

LEBAK, (KB).- Nelayan yang hilang saat menunggu bangkrak (peralatan tangkap benih udang atau benur sejenis bagang-red), Iyan bin Iyas (29) ditemukan sudah tidak bernyawa, Senin (10/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah korban ditemukan di pantai Tenjo Laya Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak dalam posisi terlentang.

Baca Juga: Nelayan Benur Hilang Dipantai Tanjung Panto Wanasalam, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh beberapa nelayan jaring warga di pantai betulan Kampung Tenjo Laya Desa Sukatani.

“Alhamdulilah, pencarian yang dilakukan oleh tim selama dua hari dua malam tidak sia-sia kang. Meski dalam keadaan meninggal jasad korban berhasil ditemukan,” ujar pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lebak, Nurman kepada Kabar Banten.

Dikatakan Nurman, atas permintaan keluarga, setelah pihak kepolisian melakukan identifikasi, korban akhirnya dibawa keluarganya ke Kampung Duraen Desa Muara Kecamatan Wanasalam untuk di makamkan. (DH)*


Sekilas Info

Kumala Desak DPRD Lebak Bubarkan Timsus Dewan

LEBAK, (KB).- Sejumlah aktivis Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala), menuntut agar DPRD Lebak membubarkan tim khusus (timsus) Dewan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *