Mutasi Pejabat Eselon II Kabupaten Serang Tunggu Instruksi Bupati

SERANG, (KB).-Jadwal mutasi pejabat esellon II di Kabupaten Serang hingga kini masih menunggu instruksi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.  Mutasi dilakukan karena ada sejumlah jabatan eselon II yang kosong.

“Belum tau jadwalnya kapan. Nunggu intruksi dari Ibu Bupati saja,” kata Plt BKPSDM Kabupaten Serang Asep Saepudin, kepada wartawan, Selasa (16/4/2019).

Ia menuturkan, hingga saat ini Bupati Serang belum memberikan arahan untuk mempersiapkan hal tersebut. “Kalau misal Bupati minta disiapkan hari ini ya kami laksanakan, kalau tidak ada ya menunggu arahan dari bupati,” ujarnya.

Ia mengaku, memang saat ini ada beberapa jabatan yang masih kosong di 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang. Adapun empat OPD tersebut yaitu kepala BKPSDM Kabupaten Serang, Kepala Bappeda Kabupaten Serang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Serang dan kepala Disdukcapil Kabupaten Serang. 

“Masih ada yang kosong 4 OPD. Yang pasti sih bukan bulan-bulan ini mutasinya. Nunggu gimana Bupati saja,” ucapnya.

Ia menuturkan, untuk persiapannya pun akan segera dilakukan. Salah satunya terkait open bidding atau lelang jabatannya, baru akan dimulai. Hanya saja ia enggan berbicara lebih detail terkait persiapan open bidding tersebut. 

“Intinya sih nanti akan dimulai open biddingnya. Saya tidak mau berbicara terlalu jauh dulu, karena belum ada intruksi juga dari Bupati,” ucapnya. (TM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here