Murni Jaya Kembali Terlibat Kecelakaan

PANDEGLANG, (KB).- Kecelakaan yang melibatkan bus Murni Jaya kembali terjadi.
Kali ini bus Murni Jaya dengan nomor polisi A 7647 KC menabrak sepeda motor yamaha Vixion A 4373 DA, di jalan raya Pandeglang-Labuan tepatnya di kampung Kaduhejo Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 19.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi saat bus Murni Jaya yang melaju dari arah Labuan hendak mendahului sebuah mobil dari arah berlawanan ada sebuah motor dan bus tersebut langsung menyambar kendaraan roda dua tersebut.

Seorang saksi, Saefullah mengatakan, saat mobil bus Murni ini hendak menyalip mobil lain, dari arah berlawanan ada sebuah motor. “Bus tersebut langsung menyambar motor, padahal motor itu udah kepinggir. Bus Murninya tetep maksa nyalip dan langsung ketabrak,” ungkap Saefullah.

Ia mengatakan, akibat kecelekaan tersebut, pengendara motor Vixion tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. “Korbannya langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang,” katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofadli Prayitno membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut, “Iya betul ada laka lantas, anggota sedang di TKP,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya. (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here