Mudik Gratis 2019, Alfamart Berangkatkan 580 Pedagang Warung Klontong


TANGERANG, (KB).- Alfamart memberangkatkan secara gratis 580 mitra pedagang warung tradisional atau klontong, ke kampung halaman masing-masing pada mudik gratis 2019. Tidak hanya dengan bus, keberangkatan juga menggunakan pesawat dan kereta api.

Pantauan Kabar Banten, dengan titik keberangkatan di Kantor Cabang Alfamart Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (28/5/2019), sebanyak 16 bus diberangkatkan menuju beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Seperti Semarang, Sragen, Solo, Yogyakarta, Klaten, Kuningan dan terjauh adalah Surabaya.

“Untuk hari ini, Alfamart mengapresiasi kepada 580 mitra pedagang warung tradisional yang juga anggota Outlet Binaan Alfamart atau OBA, untuk mudik gratis ke 7 kota tersebut,” tutur Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart.

Bukan hanya hari ini saja, Selasa (28/5/2019), rencananya besok di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) diberangkatkan juga para pelanggan dan mitra Alfamart dan Alfamidi dengan total sekitar 40 bus. Lalu yang menggunakan transportasi udara atau pesawat, diberangkatkan sekitar 150 orang. “Itu tujuannya ke Pulau Sumatera, seperti Medan, Palembang hingga ke Aceh,” ujar Solihin.

Ia mengatakan, mudik gratis ini sebagai bentuk rasa terima kasih dari perusahaan untuk mitra dan pelanggan. Sehingga, tiap tahunnya bisa terus memotivasi masing-masing agar tetap mengembangkan bisnis, ujar Solihin.

Sementara, Sulaeman salah seorang peserta, mengaku beruntung mendapatkan mudik gratis ini. Pasalnya, dia tidak perlu repot berebut tiket atau bahkan kehabisan tiket mudik.  “Saya pulang ke Sragen bersama istri dan anak, yang sudah-sudah selalu kehabisan tiket kereta. Ini sudah diberangkatkan gratis, dapat uang saku dan bekal juga,” ujarnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here