MTQ Banten, Pameran Kaligrafi Jadi Spot Selfi Pengunjung

SERANG, (KB).- Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -15 tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Curug Kota Serang, Senin (16/4/2018) berlangsung meriah.

Meskipun tanpa pawai taaruf, pengunjung terlihat antusias menyaksikan pembukaan MTQ. Selain itu di lokasi juga terlihat pameran lukisan kaligrafi yang menjadi spot selfi para pengunjung.

Salah seorang pengunjung, Siti Marifah mengatakan bahwa background lukisan kaligrafi sangat bagus dan menarik untuk menjadi kenangan dan sebagai tanda bahwa dirinya menghadiri prosesi pembukaan.

“Bagus aja, kaligrafinya bagus,” kata wanita berhijab itu kepada kabar-banten.com, Senin (16/4/2018) malam.

Pengunjung memadati area pameran Kaligrafi pada Pembukaan MTQ Banten, Senin (16/4/2018) malam.*

Ia mengatakan, gambar yang baru saja diambil langsung diupload di berbagai media sosial seperti facebook, instagram dan whatsapp. “Buat di medsos, bagus,” ucapnya.

Terlihat secara bergantian ia bersama temannya berfoto dan selfi bersama. Selain ia, puluhan pengunjung juga terlihat antusias dan bergantian berfoto bersama.

Sementara itu, pembukaan MTQ ke-15 tingkat Provinsi Banten baru saja dibuka setelah dilaksanakannya defile kafilah dan penampilan apik dari penyanyi nasyid Nissa Syabian. (Masykur/SY)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here