Selasa, 22 Januari 2019

MTF Serang Berbagi Takjil Gratis

SERANG, (KB).- Mandiri Tunas Finance (MTF) Serang melakukan kegiatan sosial di bulan ramadan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor MTF cabang Serang di jalan raya Serang-Cilegon, Kamis (24/5/2018).

Kepala Cabang MTF Serang, Dody Gunawan, mengatakan, setiap harinya karyawan MTF Serang dengan sukarela mengumpulkan infak untuk dibelikan takjil.

“Alhamdulillah setelah pengajian dan doa yang dilaksanakan di pagi hari setiap hari kerja selama bulan ramadan ini, teman-teman karyawan MTF Serang berinfak secara sukarela untuk membeli takjil dan dibagikan secara gratis menjelang berbuka kepada masyarakat”, ujar Dody.

Dody menambahkan, setiap hari terkumpul 50 hingga 150 bungkus takjil. Setiap bungkus takjil berisi kolak, gorengan, puding dan air mineral. Teman-teman karyawan membagikan takjil tersebut kepada masyarakat dan penguna kendaraan bermotor yang melintas di depan kantor MTF Serang.

“Hari ini merupakan hari keempat, Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat menjelang waktu berbuka puasa selama bulan ramadan”, ujar Dody. (KO)*


Sekilas Info

Percepatan Pencapaian Target Program KKBPK RPJMN 2014-2019, BKKBN Provinsi Banten Gelar Konsolidasi

SERANG, (KB).- Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) menghadapi tantangan yang lebih besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *