Selasa, 16 Oktober 2018

Modus Pencurian Pecah Kaca Kembali Terjadi

CILEGON, (KB).- Modus pencurian pecah kaca kembali terjadi. Kali ini di lokasi sebuah mall yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, yakni Cilegon Center Mall, Selasa (5/6/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di sekitar area parkir basement. Korban pencurian, Ema, mengatakan dirinya bersama keluarga hendak melihat mall yang disinyalir terbesar se-Kota Cilegon.

“Namanya juga mau lihat mall yang besar, begitu beres kembali ke mobil. Tapi, kaca depan pintu kanan mobil saya pecah,” katanya.

Ema menjelaskan, pelaku selain memecahkan kaca juga merusak pintu mobil sehingga tidak bisa dikunci secara otomatis. Ia mengaku kehilangan sejumlah barang berharga.

“Ada kamera, uang cash milik suami di tas raib. Sedangkan tas punya saya berisi alat kecantikan juga berserakan di jok mobil. Saya nggak tahu kenapa bisa terjadi, padahal mal baru harusnya pengamanan ketat,” ujarnya.

Penanggung jawab security setempat, Iip Ibrohim, sampai berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. Telepon gengam yang bersangkutan dalam keadaan aktif, namun tidak menerima panggilan. (HS)*


Sekilas Info

Supporter Cilegon United Demo Pemkot Cilegon

CILEGON, (KB).- Supporter tim Sepak Bola Cilegon United (CU) “Volcanomania” melakukan unjuk rasa di depan kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *