Minggu, 19 Agustus 2018

Modus Pecah Kaca Mobil, Uang Rp13 Juta Digasak Maling

PANDEGLANG, (KB).- Mobil Kijang Innova dengan nomor polisi A 1245 KM milik Sukanta Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan, Kecamatan Koroncong menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Peristiwa tersebut terjadi ketika mobil diparkir di halaman kantor Dindikbud yang terletak di Komplek Perkantoran Cikupa Nomor 2, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pandeglang, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Waktu pagi saya rapat Forum Korwil di kantor Dindikbud, setelah itu saya makan. Pas mau pulang, saya kaget melihat pecahan kaca. Ketika di cek kaca mobil saya pecah bagian kiri pintu belakang dan tas berisi uang Rp13 juta hilang,”  kata Sukanta .

Menurut Sukanta, selain uang didalam tas yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku pencuri terdapat berkas-berkas penting seperti SK milik Korwil Pendidikan, Kecamatan Pulosari, dan beberapa Kwitansi pembayaran. Ia menduga pelaku pencuri dengan modus pecah kaca tersebut sudah mengintai mobil berwarna silver yang dikendarainya.

“Selain uang ada berkas-berkas penting, kayaknya mobil saya sudah di intai oleh pelaku, saya sudah laporkan kejadian ini Kepolsek Pandeglang,” ujarnya. (IF)*


Sekilas Info

RAYAKAN KEMERDEKAAN, TIGA KAMPUNG TERBEBAS DARI “DOLBON”

PANDEGLANG (KB).- Laz Harfa yang bermitra dengan Caritas Australia dan Australian Aid menggelar Deklarasi ODF …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *