Mobil Ketua DPRD Lebak Terlibat Kecelakaan

LEBAK, (KB).- Mobil milik Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Gunung Kencana-Cileles betulan Kampung Kadu Eksel, Desa Keramat Jaya, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Rabu (19/2/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, mobil Mitsubishi Pajero nomor polisi A 1035 QZ itu mengalami kerusakan cukup berat. Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil politisi Partai Gerindra itu terlibat kecelakaan dengan mobil truk nomor polisi A 8740 PH dan mobil boks jasa pengiriman J&T. Kecelakaan itu bermula ketika kendaraan Pajero berwarna hitam melaju dari arah Gunung Kencana dengan kecepatan tinggi akan menyalip mobil truk.

Nahas, pada saat bersamaan melaju dengan kecepatan sedang mobil boks warna merah jasa pengiriman J&T.

“Mobil Pajero nyalip truk. Saat nyalip melaju dari arah berlawanan mobil J&T dengan kecepatan sedang, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari,” kata salah seorang saksi mata, Ukat.

Akibat kecelakaan itu, mobil Pajero dan J&T mengalami rusak berat dibagian depannya. Pada kecelakaan itu arus lalu lintas sempat macet. Namun kini, kondisi arus lalu lintas sudah berjalan normal. “Sempat macet sih, tapi sekarang sudah normal lagi,” ujarnya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lebak Fin Rian membenarkan, salah satu mobil pimpinan dewan itu mengalami kecelakaan. ”Iya, mobil dinas Ketua DPRD,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Gunung Kencana Iptu Budiono mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Kramatjaya melibatkan tiga kendaraan. Namun, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan mengenai penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.

”Belum, anggota masih mengumpulkan data dan keterangan saksi,” tuturnya. Dari laporan sementara, kata Budiono, seorang mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. (DH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here