Mitsubishi Perkenalkan Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018

TANGERANG, (KB).- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Di Indonesia, memperkenalkan Mitsubishi e-Evolution Concept untuk pertama kalinya di dunia, Kamis (2/8/2018), pada ajang GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sebuah SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi yang merupakan visualisasi dari tagline global terbaru Mitsubishi Motors yaitu “Drive Your Ambition”. Tagline terbaru Mitsubishi Motors tersebut merupakan sebuah brand strategy baru untuk mengeksplorasi ambisi diluar batas dan merefleksikan pola pikir adventurous Dan progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan New System.

“Drive Your Ambition” adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi para konsumen. Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sebuah prototipe dari Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan SUV, EV dan kemampuan mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi.

Hadir dengan tampilan segar dari desain Khas Mitsubishi Motors, Dynamic Shield. Ditenagai tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah dan sistem baterai yang berkapasitas besar, bentuk ban kekar yang menonjol di keempat sudut menyiratkan torsi besar dari sebuah kendaraan 4WD.

Pada kesempatan tersebut Mitsubishi juga memperkenalkan varian terbaru dari Mitsubishi Xpander. Xpander mendapatkan penyegaran dengan hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. Xpander hadir dengan dua varian baru yaitu Xpander Sport M/T Dan Xpander GLS A/T. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here