Mitra Gojek Serang Gelar Bakti Sosial

SERANG, (KB).- Gojek Indonesia Mitra Serang menggelar bakti sosial di Kampung Lipatik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan berlangsung selama empat hari, hasil kerja bareng antara Korp Sukarelawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Universitas Banten Jaya (Unbaja) dan PT GoJek Ops Serang.

Team Respon Ops Serang, Arif Mahesa, mengatakan manajemen Gojek Ops Serang mendukung penuh giat para mitra Gojek tersebut. Yakni, menggelar pesantren kilat, santunan yatim piatu, pelayanan kesehatan, dan pemberian sosialisasi mengenai sampah.

Menurut Arif, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak para mitra Gojek perduli pada masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi wahaba untuk mempererat tali silaturahimii antar sesama mitra, mahasiswa, dan masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini mitra bisa selalu bersinergi dengan PT Gojek Indonesia yang merupakan perusahaan aplikasi karya anak bangsa. Oleh sebab itu, mitra Gojek diajak ikut andil dalam memajukan Indonesia.

Komandan KSR PMI Unit Unbaja, Najdi Alkhatami mengapresiasi diselenggarakannya baksos tersebut. Hal ini dinilainya bisa menjadi pembelajaran bagi anggota dan pengurus KSR PMI Unbaja. (SY)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here