Kamis, 15 November 2018
Ratu Kerajaan Ubur-ubur, Aisah Tusalamah Baiduri Intan, saat diperiksa di Polres Serang.*

Meski Sudah Tobat, Proses Hukum Ratu Kerajaan Ubur-ubur Terus Berjalan

SERANG, (KB).- Kapolres Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Komarudin mengatakan proses hukum ratu kerajaan Ubur-ubur, Aisah Tusalamah Baiduri Intan terus berjalan meskipun yang bersangkutan sudah menyatakan bertobat.

“Kita terus melangkah kita terus melakukan upaya-upaya pengkajian terkait dengan masuknya unsur pidana yang dilakukan terkait permasalahan ini,” kata Kapolres di Mapolres Serang Kota, Jum’at (17/8/2018) malam.

Menurutnya, laporan terhadap Aisah kepada kepolisian sudah diterima dari ketua RT Sayabulu Tower, Kelurahan/Kecamatan Serang. Sehingga kasus ditingkatkan ke proses penyidikan. “Status masih saksi, sebagaimana saya sampaikan agenda hari ini sangat panjang,” ucapnya.

Pihak kepolisian, menurut Komarudin sangat berhati-hati dalam menangani kasus itu, karena berhubungan langsung dengan keyakinan. “Sejauh ini yang kami dalami yang bisa dikenakan unsur pasal tersebut sementara kemungkinan hanya untuk ibu AS, karena yang lain dianggap sebagai korban,” tuturnya.

Terkait adanya penolakan dari lingkungan kediaman kerajaan ubur-ubur, Kapolres mengatakan akan berkoordinasi dengan pemerintah Kota Serang. “Mengingat yang bersangkutan sudah tobat, proses hukum sedang kita dalami,” ujarnya. (Masykur)*


Sekilas Info

Empat Pengedar dan Pengguna Sabu Diringkus Polres Serang

SERANG (KB).- Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kabupaten berhasil meringkus empat tersangka pengedar dan pengguna narkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *