Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Meriahkan Milad Al Izzah, Baju Nisa Sabyan Laku Rp 30 Juta

SERANG, (KB).- Penyanyi gambus yang sedang naik daun, Nisa Sabyan, dan Opick Tombo Ati memeriahkan puncak perayaan Milad ke-25 Yayasan Al Izzah Kota Serang, Sabtu (19/1/2019).

Selain sekitar seribu wali murid Al Izzah, acara tersebut juga dihadiri Walikota Serang H. Syafrudin. Pada puncak perayaan diisi “Aksi Peduli Negeri dan Palestina” di Gelanggang Remaja Stadion Ciceri Kota Serang, Nisa Sabyan membawakan 6 lagu andalannya. Sementara Opick menampilkan 4 lagu. Kegiatan tersebut kerjasama antara Yayasan Al Izzah Kota Serang dan Sahabat Palestina Memanggil (SPM).

Seribuan pengunjung yang rata-rata orangtua wali murid Al Izzah, tak henti-hentinya mengikuti lagu demi lagu yang dinyanyikan Nisa Sabyan. Bahkan anak-anak pun tak mau kalah. Mereka bukan saja sangat familiar dengan lagu-lagu gambus, tapi juga tak henti mengelu-elukan nama Sabyan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hj. Maya, mengatakan Yayasan Islam Al Izzah dalam kurun 24 tahun telah berkiprah dalam dunia pendidikan dan dakwah serta aksi sosial. “Yayasan Al Izzah telah mimiliki beberapa unit seperti TK, SD 1 dan SD 2, SMPIT Fullday, SMPIT Boarding dan SMAIT Boarding, serta Madrasah Diniyyah,” katanya.

Dikatakan, dalam rangka memperingati 3 windu Yayasan Islam Al Izzah menggelar bebarapa rangkaian acara, dari seminar pendidikan, green day dengan aksi menanam 1000 pohon di lingkungan yayasan, juga tour ke semua unit Al Izzah sampai ke Pulo Tunda. Selain itu, digelar juga acara temu alumni dan lomba logo yayasan.

Sementara Wali Kota Serang Syafrudin merasa bangga dan bersyukur atas kiprah Yayasan Islam Al Izzah yang telah ikut serta membangun dan mencerdaskan masyarakat Kota Serang.

Di akhir acara, panitia mengumpulkan dana untuk diserahkan ke Palestina. Pada momentum tersebut terkumpul Rp 1 miliar, termasuk dari lelang baju Nisa Sabyan Rp 30 juta. Dana tersebut diserahkan oleh Dewan Pembina Yayasan KH.Syadeli Karim kapada Pembina SPM Ust. H.Juheni. (KO)*


Sekilas Info

Wahidin Halim Usulkan Tiga Calon Sekda Banten

SERANG, (KB).- Gubernur Banten Wahidin Halim memastikan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Madya Sekda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *