Meriahkan HUT Kementerian BUMN, Bulog Serang Jual 1.500 Paket Pangan Murah

SERANG, (KB).- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan mengenalkan aplikasi “LinkAja”, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Sub Divre Serang menyiapkan 1.500 paket pangan murah untuk masyarakat, Sabtu (13/4/2019).

Kepala Sub Divre Bulog Serang, Renato Horison mengatakan, seluruh daerah diminta untuk memeriahkan HUT Kementerian BUMN, salah satunya adalah dengan menjual paket sembako murah.

“Kami menyiapkan 1.500 paket pangan murah. Paket tersebut kami sebar di dua tempat yaitu 1000 paket di kampong Umbul Tengah Taktakan dan 500 paket di Singamerta,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan paket tersebut, masyarakat harus mendownload terlebih dahulu aplikasi “LinkAja”. Setelah itu bisa langsung mendapatkan satu paket sembako seharga Rp10.000.

“LinkAja adalah layanan keuangan elektronik berbasi aplikasi yang merupakan produk dari BUMN,” ujarnya.

Ia mengatakan, isi dari paket tersebut adalah beras sebanyak satu kilo gram, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kilo gram, dan garam. Semua produk dalam paket sembako itu berasal dari produk perusahaan BUMN yang ada di Indonesia.

“Jadi semua produknya itu dari perusahaan milik BUMN. Ini juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kami juga memiliki produk yang berkualitas,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau. “Intinya, BUMN itu hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya. (Rizki Putri/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here