Meriah, Puncak Peringatan HUT ke-74 RI di Komplek GPM Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Ratusan masyarakat yang tinggal di komplek Griya Praja Mandiri (GPM) yang merupakan komplek perumahan pejabat Pemkot Cilegon, menggelar panggung gembira sebagai puncak peringatan HUT ke-74 RI, Sabtu (17/8/2019) malam.

Ketua panitia peringatan HUT ke-74 RI di perumahan GPM, Abdul Jawad mengatakan, sebagai wujud rasa syukur pihaknya menggelar semarak malam kemerdekaan.

“Selama 14 hari, kami telah menggelar berbagai perlombaan baik perorangan maupun beregu. Baik permainan besar maupun kecil, untuk itu atas dukungan dari warga GPM, kami menggelar panggung gembira,” katanya.

Dia mengatakan, puncak kemerdekaan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-74 RI, berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun kemarin dengan sekarang ini jelas berbeda. Karena semua warga terutama anak-anak ikut serta dalam memeriahkan dan ambil bagian dalam pertunjukan pentas seni,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW GPM Wawan Dahlan mengatakan, kemeriahan ini menunjukkan bahwa warga GPM tetap kompak dan bersatu dalam seluruh kegiatan. Apalagi dalam kegiatan peringatan HUT RI.

“Meriahnya kegiatan ini berkat dukungan dari semua warga komplek GPM. Dimana semuanya bersatu dan saling dukung dalam memyukseskan acara ini. Mulai dari para pendatang luar Jawa, semuanya berkumpul untuk mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Wawan yang juga sekretaris Korpri Kota Cilegon mengatakan, rangkaian kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar. Hal itu merupakan kerjasama yang baik antara panitia HUT RI dengan seluruh warga GPM.

“Insya Allah, tahun depan akan lebih banyak lagi kegiatan. Juara maupun tidak, sesungguhnya bukan menjadi sebuah permasalahan. Akan tetapi kebersamaan yang harus terus dijaga,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here