Merek Busana Muslim Baru Hadir di Kota Serang

Owner A&M by Arjuna Malika Lely Izkandar bersama suami dan ketiga anaknya saat launching, A&M, di salah satu stasiun Radio di Kota Serang, Sabtu (9/3/2019).*

SERANG, (KB).- Dunia fesyen saat ini semakin berkembang, berbagai merek atau brand bermunculan. Salah satunya A&M by Arjuna Malika brand busana Muslim baru di Kota Serang. Dengan ciri khas yang dimiliki dan bahan berkualitas. Produk olahan lokal tersebut, hadir dan dianggap dapat menyaingi produk busana Muslim lainnya di Kota Serang.

Owner sekaligus Designer A&M Lely Izkandar mengatakan, dengan hadirnya brand produknya tersebut, pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari busana Muslim untuk anak-anak dan masyarakat Banten, terutama Kota Serang. Arjuna Malika merupakan produk busana Muslim yang lebih menekankan pada busana anak-anak, remaja, dan dewasa. “Saya ingin anak-anak juga bisa menggunakan busana Muslim yang lucu, kasual, dan fashionable,” katanya.

Ia menuturkan, pemilihan bahan hingga desain dari pakaian produk A&M didesain dan dibuat sendiri. “Ini merupakan produk kami sendiri. Oleh karena itu, mulai dari pemilihan bahan hingga desain, semua saya lakukan sendiri. Kecuali untuk menjahitnya, kami ada tim. Kemudian, untuk pemasarannya pun ada tim khusus juga,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan, dalam pemilihan bahan baku, insya Allah bahan yang kami pakai berkualitas dan nyaman dipakai. “Busana yang saya pakai pun produk sendiri. Bahannya mulai dari katun Jepang hingga bahan berkualitas seperti linen zara,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih berjualan offline di rumah, tepatnya di Griya Permata Asri, Blok A8, Kota Serang. Kemudian, ada juga jasa reseller dan online shop di @arjunamalika.id. “Ini brand masih sangat baru, fokusnya memang sejak Januari kemarin dan alhamdulillah sudah bisa launching di hari ini,” tuturnya, Sabtu (9/3/2019).

Ia menuturkan, pihaknya berharap, masyarakat mengetahui dan mengenal brand busana Muslim baru di Kota Serang dan produk lokal yang diproduksinya. “Insya Allah ke depannya sudah kami rencanakan untuk membuka store di Serang. Walau bukan harga butik, tapi kualitas yang kami punyainsya Allah kualitas butik,” katanya.

Meski sudah ada store atau toko, dia mengatakan, akan tetap berjualan secara online dan tetap membuka reseller. Karena, memang di zaman yang serba digital ini, usaha yang paling mudah dan hemat biaya adalah online shop. Untuk harga yang ditawarkan A&M sangat terjangkau, mulai dari Rp 132.000 untuk pakaian anak-anak hingga Rp 200.000 per satu stel, sedangkan untuk harga pakaian dewasa, mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 300.000 per potongnya. (Rizki Putri/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here