Kamis, 21 Juni 2018

Menteri Susi “Padling” di Perairan Selat Sunda

CILEGON, (KB).- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjajal Perairan selat sunda mengunakan padle board. Ia berhasil melawan arus laut dan merapat di Jetty Jumbo Tanjung Sekong, Merak, Cilegon, Sabtu (3/3/2018).

Berdasarkan informasi, awalnya Menteri Susi naik Kapal Catamaran di Dermaga Pelabuhan Indah Kiat Pulp and Papper (IKPP) Merak. Kemudian berlayar ke perairan selat sunda tidak jauh dari Pulau Tempurung.

Dari kapal itu, Menteri Susi turun ke laut selat sunda dan mulai Padling. Selama mendayung, sang menteri dijaga sejumlah personel yang juga menggunakan perahu. Sampai di jetty, Menteri Susi langsung ke tenda acara dan menemui para petinggi korps marinir.

Kehadiran Menteri Susi guna memenuhi undangan Kejuaraan Renang dan Dayung Lintas Selat Sunda 2018. Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Korps Marinir.

Selama acara berlangsung, Menteri Susi diburu warga untuk sekadar selfie. Sayangnya, Menteri Susi enggan dimintai tanggapannya terkait acara tersebut. “Wah, ini kan acaranya Marinir, saya hanya tamu undangan. Sudah dulu ya,” kata Menteri Susi sambil berlalu menuju bus kementerian. (AH)***


Sekilas Info

Pemudik Kendaraan Umum Turun 11 Persen

CILEGON, (KB).- Jumlah penumpang pengguna kendaraan umum selama arus mudik 2018 ini, mengalami penurunan hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *