Kamis, 21 Februari 2019

Menteri BUMN Rini Soemarno Kunjungi Posko dan Dapur Umum Baznas

PANDEGLANG, (KB).- Menteri BUMN Rini Soemarno mengunjungi Posko dan Dapur Umum para pengungsi korban bencana tsunami Selatan Sunda yang dibangun Baznas RI, Baznas Banten, dan YBM PLN di Desa Kertajaya Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Dalam kunjungan tersebur, Menteri Rini didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam kunjungan tersebut Menteri Rini menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalam kepada para keluarga korban bencana alam tsunami. “Semoga semua keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” katanya.

Atas nama pemerintah, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas RI dan Baznas Banten melalui Baznas Tanggap Bencana (BTB) yang dengan sigap membantu para korban tsunami di daerah Sumur.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Rini sempat meninjau dapur umum Baznas. Ia sempat mencicipi langsung masakan yang disajikan Tim BTB.

Melihat seorang relawan laki-laki yang sedang membuat sambal, Menteri Rini sempat mengapresiasinya. “Wah, hebat, cowok ngulek sambel,” katanya disambut tawa sejumlah relawan.

Sejumlah relawan Baznas RI dan Baznas Banten pun menyambut dengan hangat kedatangan Menteri Rini. Dalam beberapa percakan dengan sejumlah relawan, Menteri Rini pun tak segan-segan berbicara dengan para relawan, sehingga tampak keakraban anatara relawan dengan Menteri BUMN itu. (IF)*


Sekilas Info

Seorang Warga Tewas Tertimbun Longsor di Gunung Pulosari

PANDEGLANG, (KB).- Seorang warga Kampung Pamengker Desa Cilentung Kecamatan Pulosari, ditemukan tewas tertimbun material longsor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *