Menjamu Persibat Batang, Perserang Wajib Raih Poin Penuh

SERANG, (KB).- Menjamu Persibat Batang di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Sabtu (13/7/2019), Perserang wajib meraih poin penuh atau kemenangan. Terlebih Perserang dipaksa kehilangan poin pada dua laga sebelumnya, kala berlaga di Sumatera.

Pelatih Perserang Jaya Hartono mengatakan pihaknya tidak akan gentar menghadapi tim pendatang Persibat Batang. “Walaupun kami mendapatkan dua kekalahan tipis di Sumatera, tapi sudah banyak yang kami evaluasi sehingga itu menjadi pelajaran yang berharga,” ucapnya.

Jaya mengaku tidak mempersoalkan terkait taktik dan strategi permainan tim, karena Perserang mampu bermain clean sheet pada pertandingan kandang sebelumnya kala menghadapi Babel United.

“Karena di pertandingan away sekalipun kami bisa bermain bagus dan mencetak gol, walaupun masih kalah dalam soal angka. Begitu pun di home away kemarin melawan Babel FC kami dapat clean sheet tidak kebobolan, dan kami menginginkan itu terjadi kembali esok,” katanya kepada Kabar Banten.

Selain itu, Jaya mengatakan dari 23 pemain yang dimiliki Perserang dipastikan sudah sangat prima dan bugar. “Alhamdulillah berkat kesigapan tim kami masih dalam keadaan yang sehat sentosa dan tak ada kendala cedera sekecil apapun,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persibat Batang Redi Suprianto mengatakan sejauh ini tim asuhannya memang sedang tidak dalam peforma terbaik. “Walaupun kami belakangan ini sedang dalam peforma yang baik dan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan,” ucapnya.

Dalam klsemen sementara, kata dia, Persibat memang masih diurutan yang kurang baik, yakni bertengger pada nomor ke-10, di bawah dua peringkat dari Perserang. Redi pun mengaku pihaknya sedang mengevaluasi secara total.

“Walaupun kami kalah beruntun, dan diposisi di bawah Perserang, tapi kami optimis dapat poin disini,” katanya dalam konferensi pers di aula Disporapar Kabupaten Serang. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here