Jumat, 14 Desember 2018

Menikmati Pesona Taman Bunga di Pandeglang

SALAH satu kegiatan yang paling menyenangkan adalah ketika memasuki hari libur di akhir pekan. Meluangkan waktu bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih menghabiskan waktu berakhir pekan yang berkualitas dan tidak hanya sekadar bercanda, makan serta menghabiskan waktu di rumah.

Cobalah sesekali untuk berlibur melihat taman bunga yang indah di daerah Pandeglang Banten. Taman bunga ini atau juga biasa disebut dengan Kampung Jambu berada di Desa Sukasari, Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang.

Taman bunga dengan luas 7.000 meter ini memiliki berbagai jenis tanaman bunga buah dan sayur-sayuran sehingga banyak para pengunjung yang merasa sangat menyenangkan untuk melihatnya. Cukup dengan merogoh kocek Rp 7.000 per orang, anda sudah bisa mengunjungi atau masuk ke taman bunga tersebut dengan mendapat 1 minuman dingin gratis.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari Kota Serang, Dita mengatakan, suasana di taman bunga tersebut sangat sejuk dengan bunga-bunga yang ada dan pastinya ada sejumlah spot foto untuk berselfie ria jadi cocok untuk anak muda kekinian yang Instagramable banget. Yukk ahh cuss liburan sambil posting foto dan berbagi cerita. (Rizki Putri)*


Sekilas Info

Wisata Pantai Gratis di Anyer Perlahan Hilang

KEINDAHAN Pantai Anyer yang secara letak geografis berada di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *