Jumat, 21 September 2018

Menikmati Pesona Keindahan Alam Destinasi Wisata Air DM Tirta Persada

Wisata air DM Tirta Persada merupakan salah satu destinasi liburan akhir pekan. Wisata yang berada di kaki Gunung Karang terletak di Kampung Dema, Desa Kurun Kambing, Kecamatan Mandalawangi Pandeglang Banten.

Wisata air DM Tirta Persada memiliki pesona keindahan alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Wisata air ini adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan terutama pada hari libur. Seorang pengelola wisata air DM Neneng menuturkan, tidak heran jika setiap akhir pekan dan hari–hari besar banyak wisatawan yang datang.

“Ya, pada hari libur disini sangat ramai dengan wisatawan dari berbagai daerah, pada hari biasapun cukup ramai terutama pada siang hingga sore hari,” tuturnya, Minggu, (8/7/2018).

Ia menambahkan, sepanjang masa liburan harga tiket masuk ke wisata air DM Tirta Persada naik menjadi Rp. 20.000 dari mulanya Rp. 10.000 perorang. Meski harga naik tetap saja banyak para wisatawan yang datang dengan harga terjangkau.

Di wisata ini terdapat beberapa kolam renang dibagi menurut kedalaman. Kolam renang difasilitasi dengan permainan – permainan dan terdapat perosotan water pak besar dengan berbagai desain. Meski kolam buatan, tetapi pengelola wisata ini tidak menghilangkan suasana alami wilayah pegunungan dan air yang di alirkan ke setiap kolam langsung dari gunung karang.

Salah seorang pengunjung wisata air DM Tirta Persada Awang (25) mengaku dirinya sangat puas menikmati fasilitas yang ada di wisata air DM Tirta Persada.

“Ya, saya merasa sangat puas dengan fasilitias disini, tidak hanya itu saat berenang saya dapat menikmati keindahan gunung karang dan dapat bersantai di saung – saung kayu yang dibuat di pinggir kolam sambil berfoto dengan teman–teman.” tuturnya. (Mardiani Rahayu)*


Sekilas Info

Menata Ulang Situs Gunung Santri

Area wisata religi Gunung Santri yang berlokasi di Desa/Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, akan ditata ulang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *