Senin, 25 Juni 2018

Menikmati Akhir Pekan di Pantai Kerang

Bagi Anda pecinta traveling wisata pantai tidak akan merasa jenuh saat berakhir pekan di Kota Badak, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Selain kaya wisata kuliner, alam, dan wisata ziarah. Di wilayah selatan Pandeglang, tepatnya di Kecamatan Panimbang terdapat salah satu pantai yang suasananya sangat indah. Pantai tersebut dikenal dengan Pantai Kerang.

Pantai tersebut cukup luas dan masih dihiasi pemandangan alam. Sekitar pesisir pantai masih terdapat tanaman bakau sebagai pelengkap untuk berteduh bagi pengunjung pantai. Tempat wisata yang satu ini tidak saja memiliki pasir putih untuk bermain keluarga. Tetapi, ombaknya bersahabat dan cocok untuk wisatawan bermain banana boat dan bermain selancar.

Selain itu, keindahan pantai dilengkapi dengan beragam fasilitas yang siap menemani para pengunjung. Di lokasi tersebut lengkap dengan wahana bermain keluarga dan nyaman untuk berakhir pekan, di antaranya fasilitas cottage yang sangat murah dan sangat cocok untuk memuaskan liburan panjang bersama keluarga.

Beberapa fasilitas lainnya juga cukup untuk melayani para wisatawan, seperti Meeting Room, Beach Front Restaurant, Swimming Pool, Liwungan Boutique, Gazebo’s, Boat Rental, Fishing with Traditional Boat, Bicycle, Jogging Track, Cycing Track, dan Drive Room. Bagi wisatawan yang berkunjung bersama keluarga bisa menikmati aktivitas kolam renang yang dilengkapi sarana bermain anak. Dengan beragam game yang disuguhkan sport and leasure di wisata tersebut.

Ketua PHRI Pandeglang, Widiasmanto menuturkan, Kabupaten Pandeglang banyak menyimpan potensi wisata. Untuk itu, lanjut dia, Kabupaten Pandeglang masuk destinasi 10 “Bali Baru”. Pandeglang juga telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung.

“Ya, tidak saja wisata Tanjung Lesung, Carita. Namun, ada Pantai Kerang di Panimbang yang bisa menjamu para wisatawan. Butuh kekompakan dan kerja keras bersama untuk memajukan sektor pariwisata di Pandeglang dan kami optimistis, Pandeglang akan menjadi andalan pariwisata tingkat nasional dan internasional,” tuturnya. (Endang Mulyana)***


Sekilas Info

Gunung Pinang Jadi Primadona

Gunung Pinang merupakan salah satu dataran tinggi yang berada di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *