Mazda vs Angkot Tabrakan di Pandeglang, Pengemudi Mazda dan Penumpang Angkot Dilarikan ke RS

Pengemudi Mazda yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Curugsawer Pandeglang, Mustandri Kabag Perlengkapan Pemkab Pandeglang, dirawat di RSUD Berkah Pandeglang, Ahad (24/11/2019).*

PANDEGLANG, (KB).- Tabrakan hebat antara mobil Mazda warna putih dan angkutan kota (angkot) jurusan Serang-Pandeglang terjadi di jalan Curugsawer Pandeglang, Ahad (24/11/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pengemudi Mazda yakni Mustandri, Kabag Perlengkapan Pemkab Pandeglang mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang. 

Korban sudah mendapatkan perawatan di ‎ruang utama 8 RSUD Berkah Pandeglang. Selain itu, korban lainya yakni penumpang angkot juga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan medis.

‎Menurut informasi warga, kecelakaan tersebut berlangsung cepat, sehingga belum ada keterangan para saksi yang melihat jelas penyebab kecelakaan kedua mobil tersebut.

“Iya, kami terkejut saat mendengar suara keras seperti tabrakan mobil. Kami kaget setelah melihat dua mobil Mazda warna putih dan angkot sudah pada ringsek,” ujar Udin, pengendara sepeda motor asal Pandeglang kepada Kabar Banten.

Sementara itu, Ketua Organda Banten, H. Emus Mustagfirin membenarkan mendengar kecelakaan lalu lintas di jalan Curug Sawer. Korbannya yakni seorang pejabat Pemkab Pandeglang Mustandri yang ada di mobil Mazda warna putih.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Pandeglang,” ujar Emus Mustagfirin. ‎

Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri ‎Ardita membenarkan ada kecelakaan lalu lintas di jalan Curugsawer. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni mobil Mazda dan Angkot. “Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (Ade Taufik/EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here