Mayoritas Wisudawan STIA Banten Diterima Kerja

PANDEGLANG, (KB).- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten akan mewisuda 198 sarjana. Sesuai rencana yang dijadwalkan, pelaksanaan wisuda akan digelar di Hotel Horison Altama, Pandeglang, Ahad (10/2/2019).

Dari ratusan mahasiwa yang akan diwisuda, sebanyak 31 wisudawan program Studi Ilmu Administrasi Niaga dan sisanya 167 wisudawan program Studi Ilmu Administrasi Negara.

Ketua panitia wisuda ke-11 STIA Banten, Saripan, M.Si, mengatakan, wisuda kali ini sengaja dilakukan awal semester genap. Sebab, akhir semester ganjil 2018/2019, bersamaan dengan Visitasi Akreditasi Program Studi Administrasi Publik.

“Ya, wisuda kali di awal semester genap, karena akhir semester ganjil 2018/2019 , waktunya bersamaan dengan agenda Visitasi Akreditasi Program Studi Administrasi Publik,” kata Ketua panitia wisuda ke-11 STIA Banten, Saripan kepada Kabar Banten di Kampus STIA Banten, Jumat (8/2/2019).

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Akademik Dr. Dirlanudin, M.Si berharap alumni STIA Banten yang didominasi berasal dari Kabupaten Pandeglang dan Lebak ini dapat berkiprah baik di organisasi pemerintah maupun swasta dengan profesional dan menjunjung tinggi citra baik almamater.

“Alhamdulillah mayoritas alumni STIA Banten telah diterima di dunia kerja. Beberapa alumni sekolah tinggi ini telah diterima kerja di sekitar Pandeglang dan Lebak. Sebagian lagi diterima di daerah industri di Serang, Cilegon dan Tangerang,” ujar Doktor Alumni IPB. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here