Mayat Wanita Ditemukan Terbaring

TANGERANG, (KB).- Sesosok mayat wanita ditemukan di Jalan Jend.Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tepatnya di samping area tempat makan CFC. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, reskrim beserta pawas dan Ka Spk dipimpin Kapolsek Tangerang langsung melakukan pengecekan TKP.

Kapolsek Tangerang (Benteng), Kompol Ewo Sawono menerangkan, penemuan mayat wanita tanpa identitas dengan ciri-ciri menggunakan kaus hitam dan celana panjang warna cokelat motif batik dan menggunakan tas wanita berwarna merah. ”Setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan identitas. Mrs. X tersebut berjenis kelamin perempuan dengan kisaran usia 40 tahun,” ucap Ewo.

Ia mengatakan, tidak diketemukan adanya tindak kekerasan diduga penyebab kematian Mrs.X tersebut sakit. Dikatakan Ewo, berdasarkan informasi dari sekuriti CFC bahwa korban tidak punya pekerjaan tetap dan sering istirahat di TKP. Berdasarkan informasi, pada malam sebelumnya korban terlihat masih duduk-duduk sekitar pukul 16.00 WIB. ”Kami juga mengamankan barang-barang milik korban yakni autan, uang recehan, tas warna merah, minyak angin/kayu putih. Saat ini korban dikirimkan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan ditangani Polsek Benteng,” katanya. (DA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here