Mayat Perempuan Mengambang Di Sungai Cipager

LEBAK, (KB).- Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai Cipager betulan Kampung Sukahujan, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Belum diketahui penyebab kematian perempuan yang diketahui bernama Umsih. Diduga perempuan berusia sekitar 43 tahun tersebut mengalami gangguan jiwa.

Menurut informasi, warga Desa Pondok Panjang digegerkan oleh penemuan mayat seorang ibu mengenakan baju biru di Sungai Cipager. Sesosok mayat yang diketahui bernama Umsih (43), warga kampung Cibinong RT 01 RW 02, Desa Citeupuseun, Kecamatan Cihara ini bermula ditemukan oleh seorang nelayan, Madroni yang ketika itu sepulang melaut.

“Saya mendapat informasi dari, Madroni, nelayan di pantai sekitar lokasi tempat ditemukannya mayat. Kami bersama aparat dari Polsek dan Koramil Cihara langsung bergegas ke lokasi,” ujar Kepala Desa (Kades) Pondok Panjang Kecamatan Cihara, Subandi.

Hal senada dikatakan, Kades Citeupuseun Kecamatan Cihara, Andi Suhandi, sesosok mayat yang ditemukan mengambang di sungai Cipager merupakan warganya.

“Mayat yang ditemukan di sungai Cipager pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB itu adalah, Umsih (43), warga kampung Cibinong RT 01 RW 02, Desa Citeupuseun, Kecamatan Cihara. Berdasarkan informasi dari keluarganya almarhumah pergi dari rumah pada hari Kamis. Informasi lainnya bahwa korban menderita gangguan mental,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Panggarangan, AKP, Sadimun, membebarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan di sungai Cipager oleh seorang nelayan pada Sabtu pagi.

“Nanti ya kang, saya belum bisa memberikan keterangan. Sekarang kami mau ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malingping membawa mayat untuk dilakukan otopsi,” katanya. (DH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here