Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

SERANG, (KB).- Warga Kampung Bojong Catang, Desa Catang, Kecamatan Tanjung Teja, Kabupaten Serang, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tidak dikenal mengambang di Sungai Ciujung, Jumat (14/2/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Ruslan (52), warga sekitar yang tengah meng-arit rumput di pinggir Sungai Ciujung di Kampung Ranjeng Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang. Setelah selesai meng-arit Ruslan berniat pulang namun ia melihat ada mayat mengambang di Sungai Ciujung.

Kemudian Ruslan memberitahu Tamin (52), warga setempat yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi. Ruslan dan Tamin kemudian bergegas menaiki rakit dari bambu untuk menarik jasad korban ke pinggir sungai.

Setelah berada di pinggir sungai, kedua warga ini kemudian melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Mendapat laporan ada temuan mayat, petugas Polsek Pamarayan segera datang ke lokasi.

Kapolsek Pamarayan, AKP Asroji membenarkan adanya penemuan sosok mayat perempuan tak beridentitas tersebut.

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh wanita yang diperkirakan berusia 30-35 tahun tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban.

“Dari hasil identifikasi diduga korban meninggal baru beberapa jam atau sehari karena kondisinya belum membusuk. Untuk penyebabnya kami masih menunggu keterangan dari pihak rumah sakit,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan, pada saat ditemukan warga, jasad perempuan tersebut mengunakan pakaian baju lengan panjang warna coklat bercorak kotak-kotak, kaos dalam dan celana pendek warna merah.

“Saat ini jasad perempuan tersebut sudah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” ujar Kapolsek. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here