Rabu, 16 Januari 2019

Mayat Perempuan di Semak-semak Warga Pandeglang

SERANG, (KB).- Polisi memastikan mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak merupakan warga Kabupaten Pandeglang. Itu didapat, setelah polisi menemukan kartu identitas korban yang tercecer tak jauh dari tempat kejadian tersebut.

“Sudah kami kantongi identitasnya. Korban merupakan warga Kabupaten Pandeglang,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolda Banten, Jumat (11/1/2019).

Berdasarkan identitas yang didapat polisi, korban bernama Tia (42) warga Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. Di kartu identitasnya juga, korban tercatat berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT).

“Di sekitar lokasi, anggota kami juga menemukan tas kecil berwarna putih yang berisi alat-alat korban seperti sandal dan celana jeans,” ujar Edy.

Baca Juga: Mayat Perempuan di Semak-semak Diduga Dibunuh

Usai dibawa ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara, polisi sudah menghubungi pihak keluarga korban. Nantinya, mereka akan dimintai keterangan untuk melengkapi penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.

“Kami akan dalami apakah yang bersangkutan sebelumnya memiliki permasalahan dengan orang lain atau tidak. Kami juga akan lakukan pemeriksaan kerabat ataupun teman yang pernah berkomunikasi dengan korban,” tutur Edy.

Diketahui, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Syech Nawawi Albantani, tak jauh dari Gedung DPRD Kota Serang. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dan sudah mulai membusuk.

Penemuan mayat pada Kamis (10/1/2019) pukul 22.00 WIB, ini bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau bangkai. Saat dicari tahu, bau tersebut berasal dari mayat wanita yang tergeletak dan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian di semak-semak. (Rifat Alhamidi)*


Sekilas Info

KAWAL INTEGRITAS PEMILU, LIPI KELUARKAN 10 IMBAUAN

SERANG, (KB).- Pemungutan suara Pemilu Serentak 2019 akan diselenggarakan pada 17 April 2019. Saat ini tahapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *