Mayat Perempuan di Semak-semak Diduga Dibunuh

Petugas memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat perempuan di Lingkungan Tanjakan, RT 01/04 Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.*

SERANG, (KB).- Mayat perempuan di semak-semak yang ditemukan warga Lingkungan Tanjakan, RT 01/04 Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, diduga merupakan korban pembunuhan. Sebab dalam hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sejumlah petunjuk yang mengarah terhadap penyebab kematian korban.

“Dari hasil penyelidikan kami hingga siang ini, mayat perempuan tersebut diduga korban pembunuhan,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi saat ditemui wartawan di Mapolda Banten, Jumat (11/1/2019).

Polisi juga sudah mengumpulkan sejumlah bukti yang menguatkan adanya dugaan pembunuhan. Salah satunya, jasad korban saat pertama kali ditemukan mengalami kondisi bagian lehernya terikat tali tambang plastik yang tersambung hingga kaki sebelah kanan.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Semak-semak

“Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa menggunakan busana apapun. Selain leher sama kakinya, tangan korban juga diikat menggunakan kain,” ujar Edy didampingi Kasubid Penerangan Masyarakat (Penmas) Bidhumas Polda Banten Kompol Jajang Mulyaman.

Edy memastikan, pihaknya akan terus mengusut kasus tersebut. Motif dan penyebab pembunuhan ini juga sedang didalami oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota. “Kami akan terus lakukan penyelidikan hingga bias menangkap pelakunya,” tutur Edy.

Diketahui, Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Syech Nawawi Albantani, tak jauh dari Gedung DPRD Kota Serang. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dan sudah mulai membusuk.

Penemuan mayat pada Kamis (10/1/2019) pukul 22.00 WIB, ini bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau bangkai. Saat dicari tahu, bau tersebut berasal dari mayat wanita yang tergeletak dan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian di semak-semak. (Rifat Alhamidi)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here