Mayat Misterius Ditemukan Mengambang di Pulau Tunda

Petugas membawa mayat laki-laki yang ditemukan di perairan Pulau Tunda.*

SERANG, (KB).- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di perairan Pulau Tunda Kecamatan Tirtayasa, Kamis (17/10/2019). Mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Banten, penemuan mayat tersebut berawal dari adanya informasi dari nelayan sekitar pukul 13.30 WIB di sekitar perairan Pulau Tunda ditemukan mayat mengapung.

Kasubsiops Basarnas Banten Heru Amir pihaknya awalnya mendapatkan telepon dari anggota Polairud Polda Banten. Telepon itu meminta bantuan evakuasi penemuan mayat di sekitar perairan Pulau Tunda.

Timnya pun kemudian berangkat ke lokasi kejadian melalui pelabuhan Karangantu. “Kami langsung koordinasi dengan polair dan langsung ke Pulau Tunda menggunakan perahu nelayan dan kapal Polair Polda Banten,” ujarnya kepada Kabar Banten.

Tim kemudian berhasil mengevakuasi mayat tersebut dan kembali ke Pelabuhan Karangantu. Mayat kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP). “Belum diketahui identitas korban. Jenis kelaminnya laki-laki,” katanya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here