Mayat Misterius Ditemukan di Sawah

PANDEGLANG,(KB).- Sesosok mayat laki-laki yang identitasnya masih misterius  di temukan terkapar di pesawahan, Kampung Blok Cikasap Kampung Cikasap RT 04/RW 05, Desa/Kecamatan Cikeusik, Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 10.00. Menurut informasi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh ‎Jono, petani setempat yang hendak mengecek kondisi pesawahannya.

Namun setibanya di sawah, saksi terkejut melihat ada sesosok tubuh manusia yang tertelungkup. Dari aromanya, saksi mencium bau busuk. Kuat keyakinannya bahwa sesosok tubuh manusia itu sudah menjadi mayat, saksi memberitahukan ke warga. Kejadian temu mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Cikeusik. Sekitar pukul 17.00, petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan pemeriksaan petugas di TKP, ciri – ciri korban memakai celana jeans warna hitam dan kaos singlet warna abu – abu. Kapolsek Cikeusik AKP Tatang mengatakan, setelah nendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan olah TKP.  Tetapi, pihaknya belum  bisa menyimpulkan penyebab kematian korban apakah akibat penganiyaan atau bukan. Sebab kondisi korban sulit untuk dikenali. “Kejadian ini sudah ditangani polres, mudah-mudahan ini bisa cepat terungkap,” kata Tata, Ahad (10/9/2017).

Menurut Tata, warga sempat ada yang merasa kehilangan keluarganya, namun  mayat tersebut belum bisa dipastikan kerabat warga yang kehilangan. “Memang ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, tetapi kita tidak bisa menyimpulkan sebab mereka juga tidak bisa mengenali ciri-ciri anggota keluarganya yang hilang. Apalagi katanya keluarganya tersebut mengalami ganguan jiwa,” tuturnya. ‎Kapolres Pandeglang, AKBP  Ary Satryan membenarkan  adanya penemuan mayat .  Tetapi saat ini korban tersebut sedang dilakukan autopsi. “Iya, sementara belum diketahui identitasnya, dan masih menunggu hasil forensik,  untuk mengetahui sebab-sebab kematiannya,  karena mayatnya sudah membusuk,” ucapnya.(H-50)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here