Mayat Dalam Karung Kembali Gegerkan Warga

PANDEGLANG, (KB).- Warga kampung Solodeungeun Desa Ciseket Kecamatan Panimbang digegerkan penemuan mayat dalam karung di Jembatan Pinggir jalan raya Panimbang, Selasa (10/4/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Penemuan tersebut diketahui saat warga melihat sebundel karung mengambang, kemudian setelah dilihat dengan seksama ternyata sesosok mayat yang dibungkus karung tersangkut di bambu yang ada di Bantaran Sungai.

“Tadi ada penemuan mayat di Jembatan Ciseukeut,” kata Eful kepada Kabar Banten.

Sementara itu, Kapolsek Panimbang, AKP Sukarman membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini jenazah itu sudah di evakuasi ke Klinik Alinda.

“Ya benar tadi ada mayat, belum diketahui identitasnya. Saat ini sudah di bawa ke puskesmas,” katanya saat dihubungi melakui telepon selular.

Sementara itu, ditempat berbeda Kapolres Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Kita masih menunggu karena ini masih dalam proses, mayat dalam tersebut di dalam karung. Tim Inafis kami sudah ke lokasi,” kata Indra kepada wartawan.

Ia mengatakan, kini mayat tersebut sudah dievakuasi di salah satu klinik di Panimbang sebelum di bawa ke Serang untuk proses autopsi.

“Insya Allah kalau sudah diketahui kita segera sampaikan kepada rekan-rekan karena ini masih dalam penanganan,” ujarnya.

Menurutnya, penemuan mayat tersebut hampir mirip dengan penemuan mayat sebelumnya, karena mayat tersebut terbungkus karung, akan tetapi dirinya akan terus mendalami kasus tersebut.

“Kita lihat dulu identitas korban yang baru ditemukan ini. Kalau identitas sudah ketahuan, kita liat apakah ada kaitannya dengan perkara pertama atau tidak,” ucapnya. (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here