Minggu, 25 Februari 2018

Mayat Bocah Tersangkut di Perahu

Nelayan warga Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah yang tersangkut di bawah perahu, Senin (6/11/2017). Mayat bocah tersebut diketahui bernama Pilgriawan Albuhori (6) warga Perumahan Mina Bhakti, Desa Banten, Kecamatan Kasemen yang tidak pulang ke rumah sejak Minggu (5/11/2017) sore.

Kapolsek Kasemen AKP Entang Cahyadi mengatakan petugas langsung mendatangi lokasi setelah mendapat informasi penemuan mayat tersebut. Diduga penyebab kematian korban karena terpeleset dan masuk sungai tanggul. “Karena rumah korban juga ada dibantaran sungai. Selain itu, ketika ditemukan kondisi korban masih berpakaian,” ujar kapolsek.

Menurut kapolsek, orang tua korban diketahui sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Kesehariannya, bocah murid sekolah dasar ini tinggal bersama pamannya bernama Burhan. Dari keterangan Burhan, ponakannya ini tidak diketahui keberadaannya sejak Minggu sore. Pihak keluarga korban dibantu warga sudah mencari namun tak kunjung ditemukan. “Akhirnya korban ditemukan oleh nelayan yang akan melaut saat jasad korban terseret perahu,” ucap kapolsek.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tutur kapolsek, pihaknya menduga korban tewas karena tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Saat ditemukan, kondisi korban juga masih berpakaian lengkap, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban. “Kalau sedang mandi, paling tidak korban tidak mengenakan pakaian. Juga tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tutur kapolsek. (Fahmi)***


Sekilas Info

Bau Menyengat di Jembatan Cigodeg

Warga Kecamatan Petir mengeluhkan tumpukan sampah yang berada di pinggir ruas jalan raya, tepatnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *