Senin, 15 Oktober 2018

Matin Syarkowi: KH Ma’ruf Amin Jawab Tantangan Umat dan Isu SARA

SERANG, (KB).- Ketua dewan pembina Forum Bintang Sembilan (FBS) Wali KH. Matin Syarkowi mengatakan keterpilihan KH. Ma’ruf Amin sebagai Cawapres Joko Widodo merupakan pilihan tepat.

Cicit dari Syekh Nawawi Albantani itu menurutnya menjawab tantangan isu SARA yang kerap menyerang Joko Widodo termasuk isu anti islam.

“Strategi Ma’ruf Amin Menjawab tantangan isu SARA, masyarakat bisa membuka mata hatinya selama ini tuduhan-tuduhan ke Jokowi anti islam dan sebagainya terjawab oleh itu,” kata Matin melalui rilis yang diterima Kabar Banten, Sabtu (11/8/2018).

Jika dengan digandenganya KH.Maruf Amin sebagai Cawapres masih ada yang melontarkan isu SARA, pengasuh ponpes Al-Fathoniyah itu menilai terdapat ketidak normalan pada orang orang tersebut. “Yang membuat SARA adalah orang-orang yang memecah belah bangsa yang belum tentu juga ke sebelah (Prabowo-Sandi),” ucapnya.

Sehingga ia mengajak kepada seluruh masyarakat Banten untuk sama-sama melawan isu SARA. Untuk di Banten, ia menargetkan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebanyak 80 persen suara.

“Kita akan terus melakukan gerakan-gerakan rekrutmen terhadap masyarakat ke arus bawah, target suara Banten 80 persen, minimal 70 persen,” ujarnya. (Masykur)*


Sekilas Info

2019, Pemprov Banten Lepas Saham BJB

SERANG, (KB).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten selaku pemilik saham mayoritas PT Bank Pembangunan Daerah Bank, Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *