Selasa, 11 Desember 2018

Masyarakat Cilegon Doa Bersama Untuk Iman Ariyadi

CILEGON, (KB).- Ribuan masyarakat cilegon berkumpul di Masjid Agung Nurul Ikhlas untuk mengikuti kegiatan tahun baru islam 1439 H, sekaligus doa bersama untuk Walikota Cilegon Tb.Iman Ariyadi yang tersandung masalah perijinan Transmart yang ditahan oleh KPK, Sabtu 30/9/2017).

Berdasarkan pantauan dilokasi, massa mulai berdatangan sekitar pukul 08.00. Hadir pada kesempatan itu unsur Forkominda, Plt.Walikota Cilegon Edi Ariadi, Ketua PCNU Hifdullah, Ketua Muhamadiyah Arif Purnomo,tokoh ulama,sejumlah Camat dan tamu undangan lainnya.

Ketua DKM Nurul Ikhlas Karim Ismail mengatakan, selain memperingati tahun baru islam, dirinya mengajak doa bersama untuk walikota cilegon Tb.Iman Ariyadi, agar diberi kemudahan dalam menghadapi ujian.

“Selain peringatan tahun baru islam,kami juga menggelar doa bersama untuk pak walikota, semoga diberi kemudahan dalam menghadapi ujian,” katanya. Menurutnya adalah hal yang wajar apabila masyarakat mendoakan pemimpinnya. “Wajarlah, karena masyarakat tahu kepemimpinan pak iman seperti apa. Bahkan dalam visi dan misi semua pembangunan dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.(HS)


Sekilas Info

Kejari Kota Cilegon Tangani 3 Kasus Korupsi

CILEGON, (KB).- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon menangani 3 kasus korupsi selama 2018, di Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *