Masuk Putaran Regional Jawa, Subadri Dukung Serang Jaya FC

SERANG, (KB).- Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin mendukung penuh Serang Jaya FC yang berhasil lolos ke putaran regional Jawa Liga 3 Indonesia. Hal tersebut terungkap saat pengurus Serang Jaya FC menemui Subadri di ruangan kerjanya, Selasa (12/11/2019).

Subadri akan mendukung secara penuh, baik secara moril ataupun non moril. Karena Serang Jaya FC lolos ke 8 besar Liga 3 Indonesia putaran regional Jawa. “Saya akan mendorong kesiapan Serang Jaya FC dari akomodasi sampai penunjangnya. Biar gak mogok di tengah jalan,” ucapnya sambil tertawa.

Subadri yang juga menjabat sebagai Presiden tim Serang Jaya langsung merapatkan hal yang dibutuhkan untuk Serang Jaya dalam menghadapi putaran dua Liga 3 Indonesia tersebut.

“Tadi saya sudah mendengarkan kemauan dan keperluan pengurus dari pelatih, manajer, dan perwakilan atlet. Dan itu harus segera direalisasikan. Untuk nominal belum ditentukan. Tapi intinya ini saya akan langsung kaji bersama Sekda Kota Serang,” katanya kepada Kabar Banten.

Subadri berharap, Serang Jaya dapat meraih hasil yang maksimal baik di tandang maupun kandang. “Karena target kami ingin menang. Maka untuk kesiapannya, sebagai stakeholder saya dan Pemkot akan memusyawarahkan itu terlebih dahulu,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Serang Jaya sekaligus Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Serang Zeka Bachdi mengatakan, Serang Jaya harus mengharumkan nama Kota Serang di Malang, Jawa Timur.

“Kami akan away ke Malang pada tanggal 18 November ini melawan Sumber Sari FC tim dari Malang, baru home pada tanggal 23,” tuturnya.

Berbicara target, Zeka tak panjang lebar berkomentar, hanya ingin mendapatkan poin di tandang. “Insya Allah target kami sih seri di Malang, baru nanti di Serang kami bantai tanpa ampun,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here